ADVETORIALBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULAWESI UTARA

92 Ijazah Kejar Paket SPNF-SKB Kaidipang Diserahkan

BOLMUT, sulutGO- Sedikitnya 92 Ijazah yang terdiri dari paket A 15 Ijazah, paket B 20 Ijazah dan paket C 57 Ijazah, di serahkan langsung kepala Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kaidipang, Hirsan Tonote, Selasa (20/08/19).

“Alhamdulillah dari semua peserta yang mengikuti UN semuanya lulus. Dan hari ini Ijazahnya kami serahkan” ujar Hirsan saat di wawancarai Media sulutGO Via Seluler.

Hirsan juga berharap agar setelah penyerahan Ijazah tersebut, warga belajar dapat melanjutkan cita-cita mereka.

“Dengan demikian, saya harap warga belajar yang telah menerima Ijazah ini, dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi agar cita-cita yang sempat terhambat dapat dicapai kembali,” harap Hirsan.

Pada kesempatan itu, Hirsan juga menjelaskan, pihaknya saat ini telah membuka kursus komputer. Selain untuk warga belajar SPNF-SKB Kaidipang, Kursus tersebut juga dibuka untuk masyarakat sekitar.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi saya dan juga para staf, saat melihat antusias peserta, peresmiannya baru kemarin namun yang telah mendaftar dan mengikuti kursus tersebut sudah 15 orang,” ucap Hirsan.

Tujuannya dari kursus tersebut kata Hirsan untuk membantu masyarakat dan juga warga belajar agar menjadi tenaga kerja maupun membuka peluang lapangan kerja.

“Jadi Kegiatannya terjadwal 2 kali dalam sepekan. Untuk tutornya sendiri, sudah kami sediakan pastinya berpengalaman” tutupnya.

Editor : Fitra Wahyula Tonote

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: