ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALONASIONALWISATA

Alhamdulillah, Bupati Nelson Bersama Rombongan Tiba dengan Selamat di Madinah

KABGOR, sulutGO– Kenakan baju koko putih, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama keluarga dan sejumlah pimpinan OPD tiba dengan selamat di Madinah, Sabtu (22/06/19).

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 9 jam dari Indonesia, rombongan Bupati Gorontalo tiba di Bandara Prince Mohammad Bin Abdul Aziz sekitar pukul 21:15 waktu setempat.

Melalui pesan singkat Whatsapp, Direktur Rumah Sakit MM. Dunda, Abd. Natsir yang juga merupakan salah satu bagian dari rombongan tersebut menyampaikan, bahwa mereka melaksanakan sholat sunah di Raudah pada pukul 08.00.

Dari Masjid Nabawi Madinah, Bupati Nelson Pomalingo pun turut mendoakan masyarakat dan juga aparaturnya yang berada di Gorontalo.

“Terus semangat bekerja teman-teman pimpinan OPD dan ASN se Kabupaten Gorontalo. Untuk masyarakat semoga diberi keselamatan dan dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT, doa saya dan keluarga menyertai dari masjid Nabawi madina. Sukses dan Selamat,” demikian pesan singkat Bupati Nelson di salah satu Grup WhatsApp pada pukul 14:58 Wita.

Para Pimpinan OPD dan ASN di Grup Whatsapp ini pun menyambut dengan ucapan “Amin Yra” dan mendoakan kembali Bupati bersama rombongan agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh.

“Aamiin…kami juga mendoakan bapak dan keluarga Insya Allah tetap diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah umroh” tulis mereka (pimpinan OPD dan ASN di Grup WhatsApp itu). (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: