ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOSOSIAL POLITIK

Apel Akbar menjadi Penutup Rangkaian Peringatan Hari Patriotik 1942 Provinsi Gorontalo

LIMBOTO,sulutGO – Akbar yang diselenggarakan di Gelanggang 23 Januari Kabupaten Gorontalo, menjadi rangkaian Penutup Peringatan Hari Patriotik 1942, 20 Tahun deklarasi pembentukan Provinsi Gorontalo.

Dimana momentum istimewa ini, masyarakat Gorontalo mendapat kado istimewa dengan kehadiran sosok luar biasa Zainudin Amali salahsaatu tokoh pejuang deklarasi Provinsi Gorontalo yang saat ini memegang kekuasaan di Kementrian Pemuda dan Olahraga. Kehadirannya juga membuktikan kecintaannya kepada Provinsi Gorontalo.

Untuk itu dengan usia yang menginjak 20 tahun ini, Nelson yang dikenal sebagai Deklarator pembentukan Provinsi Gorontalo itu, mengemukakan harapannya terhadap seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Sudah sepantasnya kita bersyukur bahwa Gorontalo sudah menjadi Provinsi, sejak 20 tahun lalu. Dimana ini memiliki makna tersendiri guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pelayanan yang cepat dan terakhir pengembangan jati diri daerah kita dimana kita membuktikan bahwa Gorontalo layak untuk maju dan berkembang, “Jelas Neson. Kamis (23/01)

Nelson juga berpesan, untuk itu terus mengawal dan menjaga bersama-sama Provinsi Gorontalo tercinta yang sudah dari dulu kita perjuangkan.

“Saya minta semua pihak mulai dari Pemerintah Pusat, Daerah, Provinsi, dan Masyarakat yang ada diperantauan maupun berada didalam Provinsi Gorontalo sama-sama bergandengan tangan memelihara bayi yang sama-sama kita telah lahirkan yaitu Provinsi Gorontalo,”Pintanya

Terakhir, Bupati Nelson mengatakan beberapa hal yang telah dilakukan pejuang,relawan pemebentukan Provinsi Gorontalo dimasa lampau diantaranya Keikhlasan , Kolaborasi dan Komitmen harus terus ditanamkan dan diamalkan untuk kemajuan Provinsi Gorontalo. (wdy)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: