ADVETORIALGORONTALOHEADLINESHIBURANKAB. GORONTALOMUSIKNASIONAL

Ayo Dukung Wiranti, Wakil Gorontalo di LIDA Indosiar 2020

GORONTALO, sulutGO– Masyarakat Gorontalo pada umumnya dan di Kabupaten Gorontalo khususnya, diharapkan memberikan dukungan kepada Wiranti Ngau, yang lolos di ajang Liga Dangdut Indosiar tahun 2020.

Terpilihnya Wiranti, setelah berhasil masuk lolos audisi yang diikuti oleh ribuan kontestan, belum lama ini di Jakarta.

Wiranti memang dikenal memiliki hobi  bernyanyi sejak kecil dan juga saat ini tergabung dengan komunitas Musisi Seniman Gorontalo (MSG).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Goronalo Haris Suparto Tome, mengajak seluruh warga Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo pada umumnya, untuk memberikan dukungan terhadap Wiranti dengan cara mengirim SMS dengan format ketik LIDA (spasi) Wiranti kirim ke 97288.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo dan sekitarnya, agar Wiranti bisa lolos ke babak berikutnya,” ungkap Haris kepada media ini, Rabu (20/1).

Dukungan tersebut lanjut dia, dikirim melalui Short Message Service (SMS).

Selain Wiranti, satu kontestan lainnya yang mewakili Gorontalo adalah Usman Suleman.

Kedua perwakilan Gorontalo ini akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket untuk menuju tahap berikutnya melalui polling SMS tertinggi.

“Tentunya kami sangat berharap doa dan dukungannya khususnya bagi masyarakat Gorontalo agar Wiranti yang merupakan putri asal Kabupaten Gorontalo itu dapat melaju ke tahap selanjutnya dan mengharumkan nama daerah kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Wiranti bakal tampil perdana di acara konser Bhineka Tunggal Ika di Indosiar tanggal 23 Januari 2020. (vt)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: