ADVETORIALGORONTALOHEADLINESINSPIRASIKAB. GORONTALOLEGISLATORSOSIAL POLITIK

Berkontribusi Membangun Kabupaten Gorontalo, Roem Kono Terima ‘Gemilang Award’ dari Bupati Nelson

LIMBOTO, sulutGO– Pemerintah Kabupaten Gorontalo memberikan penghargaan ‘Gemilang Award‘ kepada Mantan Anggota DPR RI dari Partai Golkar Roem Kono, atas Kontribusinya dalam membangun daerah Kabupaten Gorontalo.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada Rapat Paripurna HUT Kabupaten Gorontalo yang ke-346, di Indoor GOR David-Tony, Selasa (26/11/19).

Roem Kono yang ditemui usai kegiatan itu mengaku tersanjung atas penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Gorontalo kepadanya. Menurut dia, hal ini merupakan suatu penghormatan yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

“Saya sangat tersanjung dan ini merupakan suatu kehormatan kepada saya yang tidak saya sangka-sangka,” tutur Roem Kono.

Selaku Wakil Rakyat di masanya, kata dia, memperjuangkan aspirasi masyarakat Gorontalo merupakan kewajiban yang harus dijalankan.

“Alhamdulillah pengakuan ini saya peroleh dari Pemkab agorontalo atas program atau suatu aspirasi yang saya perjuangkan ke masyarakat Gorontalo,” ucapnya.

Untuk itu, Roem berharap kepada para pejabat ataupun Anggota DPR yang saat ini mengemban amanah rakyat Gorontalo untuk dapat berbuat banyak bagi daerah ini, agar Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo bisa lebih maju.

“Kedepan saya juga berharap kepada para pejabat atau anggota DPR agar berbuat banyak untuk Gorontalo agar Gorontalo lebih maju lagi,” kata dia lagi.

“Saya kira tadi pak Nelson sudah memaparkan begitu bagus dan saya optimis Kabupaten Gorontalo ini akan lebih maju lagi kedepan. Apalai fakta indeksitas yang ditujukan tadi luar biasa, sangat signi dan lompatan-lompatan pembangunan itu juga terbukti dengan adanya investasi yang begitu banyak, dimana pada tahun 2016 masih minim tapi sekarang sudah hampir mencapai Rp2 triliun. Ini tentunya merupakan suatu prestasi yang luar biasa,” sambungnya.

Roem Kono berharap, capaian prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo saat ini akan lebih meningkat. Sebab, menurutnya, Kabupaten Gorontalo adalah daerah penyangga dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Karena Kabupaten Gorontalo adalah pintu gerbang, dan saya liat bupati menangkap daripada apa yang dibutuhkan daerah ini untuk bisa mengangkat derajat Gorontalo. Bukan hanya untuk Kabupaten Gorontalo tapi juga untuk Provinsi Gorontalo,” tukas Roem.

Secara pribadi pun, Roem menilai prestasi yang dicapai oleh Bupati Nelson Pomalingo sangat luar biasa. Apalagi, tingkat kepercayaan masyarakat yang mencapai 80%.

“Saya kira pantas untuk bisa kita masyarakat kabupaten gorontalo untuk bisa mendengar dan juga bisa melihat, siapa yang terbaik,” tandasnya. (adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: