ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Bupati Darwis Moridu Hadiri Dialog Sukses Pemilu 2019 Polda Gorontalo

BOALEMO, sulutGO – Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu menghadiri Dialog Nasional Stabilitas Publik Dalam Perspektif Kamtibmas Polda Gorontalo, menuju sukses Pemilu 2019, bertempat di Ballroom Hotel Grand’Q Kota Gorontalo, Jum’at (8/02/2019) malam. Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Daerah se-Provinsi Gorontalo, unsur Forkopinda dan tokoh – tokoh masyarakat Gorontalo.

Bupati Darwis moridu yang turut hadir pada dialog tersebut mengapresiasi kepada penyelenggara kegiatan tersebut khususnya Kapolda Gorontalo dan jajarannya serta Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo.

“Dalam menghadapi tahun Politik ini diperlukan dukungan yang kuat dalam bentuk pemerintahan yang baik dan dapat melakukan konsolidasi pada segala sektor untuk memperkecil polemil-polemik yang ada di kehidupan masyarakat,” kata Bupati Darwis Moridu.

Hal ini dimaksudkan, lanjut Bupati Darwis, melihat maraknya perang opini yang saling beradu antar kubu seiring dengan semakin panas dan tajamnya kontestasi politik yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

“Pertentangan ini yang menggangu stabilitas publik dalam mempertahankan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menyambut pemilu pada bulan april akan datang,” ungkap Darwis Moridu.

Olehnya Bupati Darwis Moridu mengungkapkan, lembaga kepolisian sangat dibutuhkan mengingat kepolisian merupakan lembaga negara yang dimiliki pemerintah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan sehingga dapat terpelihara keamanan dalam negeri. (Hms/ Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close