ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Bupati Darwis Moridu Resmikan Fasilitas Kesehatan di Kotaraja

BOALEMO, sulutGO – Selain meningkatkan perhatian dibidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Pemerintah Kabupaten (Pemda) Boalemo saat ini juga memprioritaskan sarana dan prasarana khususnya dibidang pelayanan kesehatan. Hal itu dibuktikan dengan peresmian fasilitas kesehatan Gedung Posyandu yang ada di Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi, Jum’at (7/12).

Selain merupakan komitmen pemerintah daerah dalam rangka peningkatatan kesehatan bagi masyarakat, fasilitas kesehatan kata Bupati Darwis, juga merupakan optimasilasi terciptanya ruang berfikir dan bekerja yang lebih baik untuk peningkatan taraf hidup masyarakat.

Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu meresmikan Fasilitas Kesehatan Posyandu di Kecamatan Dulupi. (Foto: Hms/Ist)

“Pemanfaatan fasilitas kesehatan ini merupakan komitmen pemerintah daerah dalam rangka peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat. Dengan Demikian kesehatan masyarakat yang optimal akan tercipta melalui sebuah ruang berpikir dan bekerja yang baik serta untuk peningkatan taraf hidup masyarakat,” kata Bupati Darwis Moridu.

Bupati Darwis berharap, dengan peresmian fasilitas kesehatan gedung posyandu ini akan mampu memberi manfaat besar bagi masyarakat terutama dalam pemenuhan layanan kesehatan bagi masyarakat ditingkat desa. “Fasilitas kesehatan seperti ini tentunya bukan hanya di Desa Kotaraja semata, akan tetapi pemerintah daerah akan membangun sarana penunjang lainnya diseluruh kecamatan se Kabupaten Boalemo,” tutup Bupati Darwis. (Hms/Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close