ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Bupati Darwis Moridu Resmikan Gedung ‘Unit Sekolah Baru’ SMP Negeri 12 Paguyaman

BOALEMO, sulutGO – Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu meresmikan Gedung Unit Sekolah Baru (USB) SMPN 12 Paguyaman yg berlokasi di Desa Saripi, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo. Acara tersebut di hadiri Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Sherman moridu, Kadis Satpol Ismet Nono, Camat Paguyaman yang diwakili Sekcam Jhon Warow dan seluruh orang tua siswa.

Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan, dengan berdirinya suatu gedung sekolah SMPN 12 Paguyaman maka bertambah pula sarana dan prasarana pendidikan sebagai layanan terhadap masyarakat, khususnya di SMPN 12 Paguyaman.

“Sebagai pemerintah, saya merasa sangat bangga dan bersyukur dgn di bangunnya nnit sekolah baru ini sebagai tempat untuk menuntut Ilmu bagi Anak2 Didik yg ada di Dusun Maropoga Desa Saripi,” kata Bupati Darwis Moridu, Sabtu (11/01/2019).

Bupati Darwis Moridu berharap, kepada seluruh masyarkat  khususnya masyarakat Dusun Maropoga Desa Saripi dan staf SMPN 12 Paguyaman agar menggunakan gedung ini dengan baik. (Hms/Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close