ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Bupati Darwis Moridu Serahkan Bantuan Sosial di Paguyaman Pantai

BOALEMO, sulutGO – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu didampingi Kepala Dinas (Kadis) Sosial dan PMD Nurdin Jaini, menyerahkan bantuan sosial rehabilitasi rumah tidak layak huni kepada masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai, Selasa (4/12).

Penyerahan bantuan sosial berupa rehabilitasi rumah layak huni tersebut disaksikan langsung oleh Camat Paguyaman Pantai Fachri Goi serta seluruh masyarakat Paguyaman Pantai yang menerima bantuan diaula Kantor Camat Paguyaman Pantai.

Bupati Darwis Moridu mengungkapkan, bantuan sosial bagi masyarakat seperti ini merupakan tindak lanjut kebijakan pemerintah pusat dan daerah mengenai pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan, salah satunya melalui program penanganan masyarakat kurang mampu melalui bantuan sosial.

“Program ini sejalan dengan visi dan misi pemerintahan Darwis Moridu dan Anas Jusuf (DAMAI) yang salah satunya adalah pengentasan kemiskinan di Kabupaten Boalemo,” kata Bupati Darwis Moridu.

Bupati Darwis Moridu juga mengatakan, pemerintah daerah akan terus berupaya untuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar semua program yang berbasis masyarakat miskin lebih dioptimalkan dari tahun-tahun sebelumnya. “Program ini dilaksanakan dengan harapan untuk mencapai visi dan misi pemerintah daerah yang telah disepakati bersama,” tutu Bupati Darwis Moridu. (Hms/Adv)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close