ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Indra Minta Revisi RTRW Tahap 1 Dilakukan Sesuai Kebutuhan

GORUT, sulutGO– Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin membuka sekaligus memimpin rapat penyusunan revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) tahap satu, bertempat di cafe Tik Tok Kwandang, Senin (2/12).

Rapat digelar berdasarkan kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gorut bersama PT. Cipta Ripta Persada Konsultan.

“Hari ini konsultan dan leader perusahaannya hadir memaparkan hasil kajian pendahuluan mereka di lapangan. Nah, hari ini sengaja kita kumpul semua OPD dan para Camat, dengan harapan bisa memberikan masukan-masukan. Sebab RTRW itu sangat penting bagi pemda ketika melaksanakan program pembangunan,” jelas Bupati Indra.

Dirinya berharap, para pimpinan OPD dan camat ini bisa memberikan saran ataupun masukan terhadap rencana pembangunan fisik maupun pembangunan kawasan-kawasan di Gorut.

“Nah, dengan adanya pertemuan hari ini, maka bisa diketahui letak misalnya kawasan industri, pertanian, perkebunan diarahkan kemana, begitu juga dengan kawasan perkotaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, bupati meminta kepada pihak ketiga untuk melakukan revisi sebagaimana masukan-masukan, baik dari OPD maupun para camat.

“Jadi, hari ini tolong direvisi sesuai kebutuhan,” pintanya. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: