ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Bupati Indra: Terima Kasih Pak Firdaus Dewilmar

Indra Yasin: Semoga Kajati Baru Sama Akrabnya terhadap Pemda dan Masyarakat

GORONTALO, sulutGO- Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri Malam Pengantar Tugas bagi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo bertempat di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (8/7/2019).

Kegiatan ini merupakan rangkaian pisah sambut Kajati Gorontalo baru, Jaja Subagja yang mengantikan pejabat sebelumnya Firdaus Dewilmar yang kini menjabat sebagai Kajati Sulawesi Selatan.

Diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Gorintalo, acara ini dihadiri oleh seluruh kepala daerah kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo.

Bupati Gorut, Indra Yasin dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa yang dilakukan oleh kajati Gorontalo yang lama.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Gorut menyampaikan terima kasih kepada pak kajati yang lama, yang selama ini telah menjalankan tugas dengan penuh keakraban terhadap masyarakat Gorontalo. Beliau boleh dikata selalu membantu tugas-tugas kepala daerah dengan memberikan solusi kepada pemerintah daerah terkait penegakan hukum,” ujar Bupati Indra usai menyerahkan cendra mata kepada mantan Kajati Gorontalo, Firdaus Dewilmar.

Demikian juga kepada kajati yang baru, Bupati Indra berharap bisa melanjutkan amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Kepada pak kajati yang baru, kami berharap apa yang menjadi tugas-tugas dari kajati yang lama bisa dijalankan dan ditingkatkan lagi. Semoga dengan adanya kajati yang baru, penegakan hukum di Gorontalo semakin meningkat,” pungkas bupati dua periode itu.

Ia juga mengharapkan, kiranya kajati Gorontalo yang baru dapat menjalin keakraban dengan pemrerintah, terlebih khusus dengan masyarakat.

“Ya, sebagaimana yang telah dirintis oleh kajati yang lama. Keakraban dengan pemerintah dan lebih khusus kepada masyarakat,” harap Indra. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: