ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINESNASIONAL

Bupati Indra Ucapkan Selamat HUT ke-58 Presiden RI

GORUT, sulutGO- Jumat (21/6/2019) merupakan hari spesial bagi Presiden Joko Widodo. Tepat di hari Jumat ini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu genap usia ke-58 tahun.

Jokowi lahir dari dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961.

Berbagai ucapan pun mulai mengalir dan menggema di sosial media, baik dari berbagai tokoh, musisi, artis, hingga pejabat. Salah satunya Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemda Gorut saya ucapkan selamat ulang tahun Presiden RI ke-7, Semoga kesehatan dan semangat mengiringi perjalanan usia beliau,” ucap Indra saat ditemui awak media di rumah dinasnya, Jumat (21/6/2019).

Meski tidak bisa mengucapkan selamat langsung kepada presiden, Bupati Indra bangga bisa menyampaikannya melalui media massa.

“Itulah keunggulan dan kecanggihan teknologi saat ini. Semoga media massa, baik cetak maupun elektronik bisa menyampaikan ucapan ini kepada beliau,” ucap bupati dua periode itu.

Ia pun berharap, doa dan ucapan yang sama bisa didengar atau disampaikan di waktu-waktu mendatang.

“Ya, Semoga kita semua diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT. Dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tutur bupati. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: