ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Dampingi Wagub Idris Rahim, Bupati Indra Yasin Cek Kesiapan Logistik Di KPU Gorut

Sebanyak 400 TPS Disiapkan di 11 Kecamatan, 123 Desa se-Gorut

GORUT, sulutGO– Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin, mengecek langsung kesiapan Logistik Pemilu Serentak 2019, di Kantor KPU Gorut, Senin (15/4).

Dalam kunjungan ini, bupati hadir bersama Wakil Gubernur (Wagub) Gorontalo, Idris Rahim beserta jajaran TNI Dan Polri.

Bupati menyampaikan kunjungan ini dilakukan untuk melihat kesiapan Panitia KPU Gorut dalam melaksanakan pemilu 17 April mendatang, seperti logistik pemilu, kesiapan KPPS dan penunjang lainnya. Karena, menurutnya, ujung tombak pemilu adalah KPPS.

“Jangan sampai ada yang mengacaukan tahapan Pemilu yang akan berlangsung 2 hari lagi,” katanya.

Selain itu, bupati juga memastikan kesiapan teknis lainnya seperti kesiapan PLN dalam hal penyaluran listrik. Sebab orang nomor satu di Gorut itu berharap agar tidak terjadinya pemadaman dan hal lainnya.

“Semoga Pemilu di Kabupaten gorut berjalan dengan tertib aman dan lancar,” ujar Bupati.

Sementara Komisoner KPU Gorut Moh. Ghandi A.Tapu menyatakan, persiapan Logistik sampai dengan saat ini sudah 99% . Dan pada hari ini (15/4) hingga besok semua logistik sudah mulai di sebar ke seluruh TPS yang ada.

“Dengan adanya kunjungan ini memberikan semangat kepada KPU untuk bekerja lebih baik dan dapat mensukseskan Pemilu,” pungkasnya.

Kurang lebih sebanyak 400 TPS yang disiapkan KPU dan tersebar di 11 Kecamatan, 123 Desa untuk melayani 82.209 Daftar Pemilih Tetap (DPT). (rls/adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close