ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Darwis Moridu : Kami Butuh Peran OPD Untuk Penjabaran 14 Program Unggulan

BOALEMO, sulutGO – Guna meningkatkan kinerja pada tahun 2019, Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga Aparatur sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja.

Hal itu ditegaskan Bupati Darwis Moridu untuk meningkatkan penjabaran 14 program unggulan, yang saat ini progresnya terus diintensifkan Pemda Boalemo diseluruh Kecamatan untuk capaian kinerja yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

“Seluruh aparatur tentunya sangat diharapkan untuk terus mengawal dan meningkatkan penjabaran 14 program unggulan melalui program kerja masing-masing OPD,” kata Darwis Moridu, Rabu (2/1/2019).

Namun yang paling penting kata Bupati Darwis, bagaimana seluruh aparatur pemerintah daerah tetap meningkatkan disiplin dan etos kerja karena ini merupakan motor penggerak dalam rangka mencapai cita – cita dan tujuan penyelenggaraan pemerintah di Bumi Damai Bertasbih.

“Saya juga minta melalui aparatur pemerintah daerah untuk terus berdisiplin dan meningkatkan etos kerja karena ini merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan dari profesionalitas aparat dalam rangka menyelenggarakan program pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Orang nomor satu di Kabupaten Boalemo itu juga menyampaikan, mewakili Pemerintah Daerah, pihaknya memberikan ucapan selamat tahun baru 2019 dan berharap momentum ini akan memberikan nuansa baru dalam memperbaharui tekad dan semangat untuk lebih baik dalam menangani tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat. (Hms/O!)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close