ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALOLEGISLATOR

Dekot Apresiasi Pemkot Terkait Renovasi Asrama Mahasiswa Gorontalo di Manado

GORONTALO, sulutGO– Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo Hais Nusi memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang telah merenovasi Asrama Mahasiswa Gorontalo di Manado.

Hal ini disampaikannya saat meninjau langsung proyek pekerjaan asrama tersebut bersama anggota komisi C lainnya dan juga sejumlah perwakilan OPD terkait, di Manado, Senin (7/1).

“Renovasi asrama ini baru dilakukan saat ini pada masa kepemimpinan Marten Taha. Jadi ini bentuk perhatian Pemkot Gorontalo kepada mahasiswa yang ada disini” ungkap Hais.

Meski progres pekerjaan asrama tersebut baru sekitar 80 Persen, namun dirinya mengatakan keterlambatan tersebut tidak bisa langsung disalahkan ke pihak kontraktor.

“Jadi sebagaimana diketahui asrama putri mahasiswa di Manado ini merupakan pekerjaan yang didanai oleh APBD 2018 dengan pagu anggaran 1 miliyar, seharusnya selesai tanggal 25 Desember kemarin. Meski demikian kita tidak boleh menyalahkan pihak ke tiga karena memang sudah terlambat pada proses awal” ujarnya.

Akibat dari pembangunan asrama tersebut, mahasiswa yang menempati tempat itu untuk sementara dipindahkan ke lokasi sekitar asrama.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo memohon maaf kepada mahasiswa yang kemarin sempat menempati disini, sementara dievakuasi kesekitar asrama ini, mudah-mudahan tidak lama lagi mereka akan menempati asrama ini lagi,” tutupnya. (Ag)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close