ADVETORIALBERITAGORONTALOKOTA GORONTALOSOSIAL POLITIK

Dengan Tagline “Bersama Menang” Nelson Lanjutkan Safari Di Boalemo-Pohuwato

ADVETORIAL,sulutGO-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo Kembali melanjutkan safari di beberapa Wilayah di Provinsi Gorontalo.

Safari tersebut dilakukan terkait dengan Hari Lahir (Harla) PPP ke-46

Prosesi Potong Tumpeng Harla PPP di Boalemo

Kali ini 2 daerah terujung Gorontalo, Kabupaten Boalemo dan Pohuwato menjadi tempat kunjungan ketua DPW, Setelah sebelumnya menyambangi Bonebolango, Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo hingga Gorontalo Utara.

Nelson menjelaskan kegiatan safari yang dilakukannya, mulai dari Bonebolango hingga ujung Pohuwato merupakan bukti, komitmennya untuk membesarkan PPP dibumi Kerawang.

Pemotongan Tumpeng Harla PPP di Kabupaten Pohuwato

Lebih lanjut dirinya menjelaskan dengan tagline “Bersama Menang”, Nelson yakin PPP akan kembali berjaya di Gorontalo.

“Saya melihat caleg-caleg semuanya berkualitas. Tujuan saya turun langsung adalah untuk memantau sekaligus memberi suport selain itu melakukan konsolidasi dalam rangka pileg dan pilpres. Kita yakin PPP bisa menang, minimal di 3 besar kalau lebih, itu lebih baik”tegas Nelson

Harlah kali ini selain diwarnai dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, Rombongan Ketua DPW juga menggelar ziarah pada sesepuh-sesepuh PPP Gorontalo serta mengunjungi tokoh-tokoh PPP.(A!)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close