ADVETORIALGORONTALOKAB. GORONTALONASIONALSOSIAL POLITIK

Disambut Ribuan Massa, Suharso Optimis PPP Bisa Kembali Berjaya di Gorontalo

GORONTALO, sulutGO– Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa berharap partai yang berlambangkan Kakbah ini bisa mengulang kesuksesan di daerah basisnya, yakni Gorontalo.

Hal itu diungkapkannya saat berkunjung ke Gorontalo dalam rangka menghadiri Kampanye Akbar Monologis PPP, di Lapangan Busulapa Isimu, Rabu (11/4/19).

Sebab, kata Suharso, Gorontalo merupakan salah satu daerah basis PPP yang pernah berjaya dan memiliki banyak kursi selama 43 tahun.

Mantan Watimpres itu yakin suara PPP pada Pemilu 2019 akan bertambah. Maka, dirinya sangat optimis PPP mendapatkan minimal satu kursi dari Gorontalo.

“Gorontalo merupakan salah satu daerah yang menjadi barometer kekuatan PPP dan partai ini harus menang,” kata Suharso dalam orasinya.

Untuk mengulang kejayaan itu, Suharso meminta para kader dan masyarakat Gorontalo agar memilih caleg PPP pada semua jenjang legislatif. Mulai dari DPRD kabupaten/ kota hingga DPR RI.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo menegaskan, pihaknya terus berjuang keras di sisa-sisa masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi.

Dia melihat para kader PPP di Gorontalo memiliki semangat besar untuk memperjuangkan partai. Sebab mereka yakin, masa depan partai ini ada di tangan dan semangat mereka.

“Pergerakan tim sudah maksimal, segala usaha telah kita lakukan untuk Pemenangan PPP dan Jokowi-Amin,” ujar Bupati Gorontalo tersebut.

Nelson menargetkan PPP bisa meraih suara terbesar di Gorontalo di Pemilu 2019, dari sebelumnya yang berada di urutan tiga besar.

“Satu kursi DPR RI harus kami raih. Kami berharap posisi ketua atau wakil ketua DPRD provinsi bisa didapatkan” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Gorontalo tersebut.

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: