ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Diselimuti Duka, Pemkab Gorontalo Kehilangan Satu Sosok Baik dan Bermartabat

Kadis Dukcapil Kabupaten Gorontalo Meninggal Dunia

GORONTALO, sulutGO– Kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, dimana salah satu pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tepatnya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Azis Nurhamidin meninggal dunia, Jumat (14/02/2020).

Dihimpun Tim www.sulutgoonline.com, almarhum menghembuskan nafas terakhir pada usia 49 tahun, di Rumah Sakit (RS) Dunda Limboto, sekitar pukul 22.15 WITA.

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bergegas mendatangi ruangan yang dipenuhi tangis kesedihan keluarga almarhum.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kami atas nama Pemkab Gorontalo turut berduka cita atas meninggalnya salah satu sosok yang bermartabat dan selalu giat dalam menjalankan tugas dan amanah. Beliau adalah keluarga kami (Pemkab dan masyarakat) Kabupaten Gorontalo. Semoga keluarga diberikan ketabahan, kesabaran, serta ikhlas lahir bathin. Mari kita doakan, agar almarhum diampuni segala kekhilafan dan diterima semua amalannya. Aamiin ya rabbal alamin,” tutur Nelson mengurai air mata.

Diketahui, almarhum meninggal akibat sakit yang dialaminya yang sejak akhir 2019 silam.

Almarhum juga sempat dirawat di RS Hasan Sadikin, Bandung pada awal Januari 2020, dan kembali di Gorontalo sejak dinyatakan sudah mulai membaik.

Sedianya, jasad almarhum akan disemayamkan di rumah duka, Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Close
%d bloggers like this: