ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Gelar Rapim, Bupati Gorontalo Minta OPD Segera Susun dan Optimalkan Capaian Target RKPD 2020

LIMBOTO, sulutGO– Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri sekaligus memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) Elektronik Monitoring dan Evaluasi terhadap penyerapan realisasi fisik dan keuangan dana anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Gorontalo Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Madani kantor Bupati Gorontalo, Senin (15/4/19) ini, juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah Hadijah U. Tayeb, para asisten serta para pimpinan OPD.

Untuk percepatan pembangunan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Bupati Gorontalo pada kesempatan itu meminta kepala OPD untuk mengoptimalkan capaian target Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Gorontalo Tahun 2020.

“Jadi mulai sekarang kita susun target-target yang bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat, yang menyenangkan. Artinya yang berguna dan memang dibutuhkan masyarakat,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati Berharap agar proyek-proyek yang telah lulus lelang untuk segera action. “Hari ini juga Pemkab Gorontalo akan menyelenggarakan rapat TAPD, guna membahas pergeseran anggaran,” imbuhnya.

Nelson juga meminta pimpinan OPD agar memaparkan kondisi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Gorontalo tiga tahun terakhir.

“Baik memuat kelemahan dan prestasi yang telah dicapai,” ucap Nelson.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Nelson mengevaluasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Gorontalo tahun 2019. Nelson meminta pula agar semua kegiatan dan program yang bersentuhan dengan masyarakat segera diselesaikan. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close