ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Hadiri Piknik TERAS, Ridwan Yasin: Ini Perlu Kita Dorong!

Sekda: Bersifat Membangun, Komunitas Ini Harus Didukung!

GORUT, sulutGO– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin mengapresiasi terbentuknya komunitas masyarakat yang tergabung dalam Teman Rasa Saudara (TERAS), di Kecamatan Sumalata Timur.

Apresiasi tersebut diungkapkan Ridwan saat memenuhi undangan Piknik TERAS yang dilaksanakan di Desa Deme II, Kecamatan Sumalata Timur, tepatnya di Pulau Dionumo, Minggu (8/9/2019).

“Komunitas-komunitas seperti ini perlu didorong, apalagi komunitas yang bersifat positif terhadap jalannya pembangunan daerah. Sebab pembangunan di Gorut membutuhkan masukan-masukan dan kebersamaan. Dan saya yakin melalui komunitas seperti ini maka silaturahmi akan terikat erat,” ujar Ridwan.

Sekda Milenial itu berharap, kedepannya TERAS bisa memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan.

“Jalannya pembangunan tentu membutuhkan kritik dan saran dari masyarakat yang bersifat membangun. Maka dari itu saya berharap komunitas ini menjadi salah satu wadah masyarakat terkait hal itu,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu anggota TERAS, Hengki Kasim menjelaskan bahwa pembentukan komunitas TERAS tidak lain untuk mempererat ikatan persaudaraan masyarakat Gorut, terutama dalam menyebarluaskan edukasi kepada seluruh masyarakat.

Hengki Kasim (Tengah)

Hengki juga menjelaskan, Piknik TERAS kala itu dihadiri oleh 8 tokoh TERAS dari 11 kecamatan se-Gorut. Oleh karena itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Ridwan yang menyempatkan hadir bersama.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Ridwan Yasin yang meluangkan waktunya untuk hadir bersama kami. Nah, sosok beliau juga menjadi salah satu motivasi bagi kami, sebab beliau tak kenal lelah untuk berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Hengki.

“Beliau (Ridwan Yasin) juga mengingatkan kami kepada sosok Rusli Habibie yang selalu bekerja nyata dalam kepemimpinannya. Kami berharap kedepan TERAS menjadi wadah yang semakin maju dan kuat dalam mengawal pembangunan daerah tercinta ini,” pungkas Hengki. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: