ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINESLEGISLATOR

Hadiri Rapat Pembahasan APBD 2020, Ini Harapan Sekda Ridwan

GORUT, sulutGO– Meski beberapa program di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) belum bisa terakomodir, namun Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin mengharapkan APBD 2020 nanti bisa dimaksimalkan untuk realisasi 127 janji IQRA (Indra Yasin-Thariq Modanggu).

“127 Janji IQRA ada di dalamnya (APBD 2020), namun demikian ada beberapa program kerja yang belum bisa diakomodir pada Tahun Anggaran 2020.

“Tapi, kami pastikan program-program tersebut akan terus dimaksimalkan di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Ridwan usai menhadiri pembahasan anggaran di DPRD Gorut, Selasa (19/11/19).

Dirinya menambahkan, pihak Pemkab dan DPRD Gorut juga akan rapat pembahasan anggaran berikutnya, yang disepakati akan dilaksanakan pada Jumat, (22/11/19).

“Rapat pembahasan masih akan dihadiri oleh beberapa OPD, diantaranya dari BAPPEDA, Inspektorat, Keuangan dan Sekwan,” ujar Ridwan.

Lanjut kata Ridwan, rencananya pembahasan anggaran ini akan dirasionalisasi pada Senin, (25/11/19) dan diparipurnakan pada Selasa, (26/11/19).

Dirinya juga berharap, pada pembahasan lanjutan, program-program yang diusulkan Pemkab Gorut bisa disetujui agar penyelanggaraan pemerintahan, pelayanan hingga pemenuhan kebutuhan masyarakat bisa dilaksanakan secara baik. (adv)

Editor : Angky Adam

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: