ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Idul Adha 2019 Lebih Spesial Bagi Ridwan Yasin, Ini Alasannya!

GORUT, sulutGO- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan momen Idul Adha 1440 Hijriah (H) sebagai pengikat rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Menurut Panglima ASN (Aparatur Sipil Negara) itu, Idul Adha di Tahun 2019 ini menjadi spesial karena dekat dengan peringatah Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

Selain itu, Idul Adha semakin terasa spesial karena momen tersebut merupakan pertama kali diperingatinya sebagai Sekda Gorut, pasca dilantik pada 14 September 2018.

“Memang, setiap tahun kita merayakan hari raya ini (Idul Adha), tapi ini momen pertama sebagai Sekda Gorut, tentunya rasa bangga menyelimuti hati ini karena tahun ini merayakannya sebagai bagian dari masyarakat Gorut lagi. Meski begitu, momen Idul Adha selalu Istimewa bagi kami sekeluarga dan atas nama pemerintah,” ungkap Ridwan usai menjalankan Shalat Idul Adha bersama keluarga, Minggu (11/8).

“Semoga dengan momen ini masyarakat menjadi lebih meningkatkan kebersamaan gotong royong, apalagi ini menjelang 17 Agustus juga tentu harus dibarengi dengan semangat dan kita sambil mendoakan para pahlawan yang gugur yang berjasa untuk negara,” sambungnya.

Ridwan berharap, Idul Adha kali ini bisa dijadikan momen untuk saling berbagi sesama.

“Jadikan momen ini untuk memberi sedekah masyarakat,” pungkasnya. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: