ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Indra Yasin: Aparat Desa Harus Menjadi Pengayom dan Pelindung Masyarakat

GORUT, sulutGO– Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta kepada seluruh aparat desa yang ada di Kabupaten Gorut agar terus meningkatan pelayan kepada masyarakat.

Disamping itu Indra Yasin Selaku orang nomor satu di Kabupaten Gorut menyampaikan, agar Kades beserta perangkat aparatur pemerintah desa bisa menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakatnya.

“Aparat pemerintah merupakan tumpuan dan harapan serta tempat pengeluhan masyarakat, oleh karen itu semua aparat desa harus dekat dengan masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik dalam proses pembangunan baik ditingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten ” Pinta Bupati.

Selain itu Bupati Indra Yasin, menambahkan dalam menjalankan tugasnya kepala desa harus mengutamakan koordinasi dengan lembaga terkait baik itu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), tokoh masyarakat, adat dan agama.

Dalam menjalankan tugasnya bupati Indra Yasin menekankan agar kepala desa dan aparat agar bisa mengacu pada UU dan terus berkoordinasi dengan pemimpin daerah. (*)

Editor : Angky Adam

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: