ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Ini Penyampaian Bupati Darwis Moridu Pada Apel Awal Bulan

BOALEMO, sulutGO – Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo melaksanakan apel awal bulan di Halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (04/02/2019). Pada apel tersebut, Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu bertindak sebagai pembina.

Apel di ikuti seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan, apel awal bulan merupakan wadah untuk saling berkomunikasi dan bersilaturhmi, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat secara bersama-sama membangun pemerintahan yang responsif serta tertib dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Hal ini tentunya akan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat,” kata Bupati Darwis Moridu.

Bupati Darwis Moridu menyerahkan alat pengangkut sampah bajai untuk Desa Bendungan Kecamatan Mananggu dan Desa Bongo II, Kecamatan Wonosari, yang diserahkan langsung kepada Kadis lingkungan Hidup, Rosalina Karim. (Foto: Humas)

Di samping itu, Bupati Darwis Moridu juga menekankan, disiplin ASN masih dianggap sangat lemah, terlihat dari  indikator tingginya jumlah ASN yang tidak melaksanakan apel pagi dan sore dimasing-masing OPD serta masih banyak ASN yang pulang kerja tidak sesuai dengan jam kerja yang telah di tentukan.

Untuk itu, Bupati Darwis Moridu berharap kepada seluruh ASN agar memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam menjalankan tugas yang di berikan oleh atasan sesuai dengan keahliannya.

di sela-sela apel perdana itu juga Bupati menyerahkan alat pengangkut sampah bajai untuk Desa Bendungan Kecamatan Mananggu dan Desa Bongo II, Kecamatan Wonosari, yang diserahkan langsung kepada Kadis lingkungan Hidup, Rosalina Karim. (Hms/Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close