ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARA

Isu Pecah Kongsi IQRA Hanya HOAX

GORUT, sulutGO– Isu perpecahan antara Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin dan Thariq Modanggu atau yang lebih dikenal dengan IQRA semakin gencar, bahkan telah menjadi konsumsi publik di tengah masyarakat.

Menanggapi hal itu, Juru Bicara (Jubir) IQRA, Roy Ahmad menegaskan, bahwa isu tersebut tidaklah benar atau HOAX belaka.

Juru Bicara Pasangan Indra-Thariq (IQRA), Roy Ahmad

“Ya, Bapak Indra Yasin dan Thariq Modanggu tidak ada masalah apapun, mereka saat ini bekerja dengan harmonis dan selalu menjaga kebersamaan dalam menjalankan pemerintahan,” kata Roy serius.

Kepada sejumlah media juga, Roy menyampaikan, kedua tokoh itu tetap harmonis sampai saat ini.

“Kedua tokoh yang sekaligus khalifah di Gorut ini memastikan akan fokus bekerja untuk masyarakat sampai masa jabatan mereka berakhir,” tambahnya dengan nada semakin tegas.

Bahkan kata Roy, isu pecah kongsi atau perpecahan yang beredar hanyalah ‘permainan’ pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Yang paling utama bagi IQRA adalah merealisasikan janji-janji politik, yaitu Visi-Misi dan program kerja 5 Tahun kedepan,” katanya lagi.

Bahkan kata jubir IQRA itu, pada Tahun 2019 ini, program kerja IQRA sudah mulai action, dan tetap fokus kerja demi masyarakat.

“IQRA hanya akan bekerja untuk masyarakat, pekerjaan mereka adalah mensejahterahkan rakyat dan mengentaskan kemiskinan, mereka bekerja untuk meraih prestasi, bukan menciptakan atau meraih perpecahan,” tegasnya.

Roy berharap, masyarakat Gorut tidak mudah teprovokasi, sebab baginya tidak ada alasan bagi kedua figur tersebut untuk pecah kongsi.

“Karena mereka (Indra-Thariq) bekerja berdasarkan perintah perundang-undangan yang berlaku, sehingga kemungkinan untuk ada perpecahan sangat kecil, bahkan kami pastikan tidak akan ada perpecahan sampai masa periode berakhir. Dan dalam memimpin Indra Yasin dan Thariq Modanggu selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik dalam menjalankan pemerintahan,” tutupnya. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close