ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Jadi Peserta KKLP, Bupati Apresiasi Jajaran Civitas Unisan Kampus 4 Boalemo

BOALEMO, sulutGO – Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasinya kepada jajaran civitas Universitas Ichsan Kampus 4 Boalemo yang telah menjadikan Kecamatan Mananggu sebagai lokasi pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) diawal tahun 2019.

Bupati Darwis mengungkapkan, dengan pelaksanaan KKLP Mahasiswa Ichsan Boalemo, tentunya diharapkan akan mampu mengkolaborasikan 14 program unggulan pemerintah dengan program kemahasiswaan khususnya di Kecamatan Mananggu.

“Atas nama pemerintah daerah tentunya saya selaku Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada civitas akademika univestitas ihksan Kampus 4 Boalemo, para dosen pembimbing lapangan yang akan melaksanakan KKLP di Kecamatan Mananggu. Pemda berharap KKLP ini akan memberikan manfat bagi masyarakat Boalemo,” kata Bupati Darwis Moridu, Kamis (03/01/2019).   

Bupati Darwis Moridu jugamenyampaikan, masyarakat Boalemo memerlukan motivasi dan dorongan untuk bisa mengelola sumber daya dan potensi yang terdapat diwilayahnya masing-masing. Oleh karenanya dengan KKLP ini pemerintah daerah berharap mampu membantu masyarakat serta bisa memberdayakan masyarakat terhadap potensi yang dimiliki.

Olehnya, Bupati Darwis Moridu berharap 14 program unggulan mampu bersinergi dengan kegiatan mahasiswa dalam melaksanakan KKLP di Kecamatan Mananggu.

Kegiatan penerimaan mahasiswa KKLP dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Boalemo Anas Yusuf, Sekretaris Boalemo (Sekda) Boalemo Husain Etango, Rektor Universitas Ichsan Gorontalo diwakili oleh Reiter Biki, Koordinator Unisan Gorontalo Kampus 4 Boalemo Hamsir Saleh serta para dosen pembimbing. (Hms/Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close