ADVETORIALGORONTALOKAB. GORONTALONASIONALSOSIAL POLITIK

Jadi Simbol Kebangkitan PPP, Kampanye Monologis Dibanjiri Massa

GORONTALO, sulutGO– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menunjukan eksistensinya. Hal itu terlihat dari ribuan simpatisan dan masyarakat yang menghadiri Kampanye Monologis PPP tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Lapangan Busulapa Isimu, Kamis (10/4/19).

Kampanye akbar itu pun dihadiri oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo, seluruh kader dan caleg PPP se Provinsi Gorontalo.

Adapun acara kampanye monologis ini dimeriahi oleh sederet artis lokal. Dan kemeriahan kampanye terbuka ini tidak menyurutkan para peserta kampanye yang menghadiri acara tersebut meski cuaca terik panas membakar kulit, mereka yang secara bergelombang datang terlihat bersemangat mengikuti acara tersebut hingga selesai.

Lain hal yang disampaikan oleh salah satu peserta yang terlihat sedang berteduh di bawah pohon karena teriknya matahari yang membakar kulit.

“Saya masih semangat bu walaupun panas tapi lama lama tidak sanggup juga di tengah tengah himpitan ribuan masa, akhirnya saya milih berteduh di bawah pohon ini, tapi tetap bukan berarti semangat saya kendor untuk mendukung PPP,” ujar Iwan dari Tibawa.

Kampanye yang dihadiri sekitar 10 ribu massa itu, menurut Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo menjadi bukti bahwa PPP jadi simbol kebangkitan.

Meskipun ini merupakan kampanye monologis akbar terakhir untuk tingkat provinsi, tetapi kata Nelson, dirinya masih melihat gairah yang begitu besar dari seluruh kader PPP dan massa yang hadir.

“Kampanye ini dalam rangka untuk menyatukan kita semua, dan alhamdulillah tadi juga kedatangan ketua umum PPP. Sebagai orang Gorontalo kita bangga juga”.

“Kita juga berharap, kembali lagi pada tahun ini PPP masuk di tiga besar, dengan melihat gairah dari seluruh daerah pada kampanye akbar tadi, mudah-mudahan kebangkitan PPP di Gorontalo bisa terwujud,” tutur Nelson usai kampanye. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close