ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Janji Kampanye IQRA Terus Dibuktikan, Kali ini di Desa Kotajin-Atinggola

Bupati: Jangan Tebang Pilih Soal Pembangunan!

GORUT, sulutGO- Janji kampanye Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin bersama Wakil Bupati (Wabup), Thariq Modanggu atau yang dikenal dengan paket IQRA terus dibuktikan.

Salah satunya janji perbaikan akses jalan menuju Pasir Putih, Desa Kotajin, Kecamatan Atinggola.

Diketahui, sebelumnya bahwa jalan yang berjarak sekitar 1 Km tersebut sulit dilalui kendaraan. Namun sekarang, jangankan kendaraan roda 2, roda 4 pun sudah bisa, bahkan lancar untuk menggunakan akses itu.

Buktinya pun terlihat saat bupati mengunjungi Pasir Putih dengan Mobil Dinas DM 1 F, Selasa (9/4).

“Tentu bangga bisa menyambangi sejumlah warga di sini (Pasir Putih). Saya sudah lama ingin mengunjungi tempat ini, namum dulu memang terkendala dengan aksesnya. Tapi, sekarang Alhamdulillah perubahan sudah terlihat,” ungkap bupati dengan rasa haru.

Meski baru dalam tahap pengerasan, oramg nomor 1 ini optimis bahwa jalan itu akan rampung pada Tahun 2020 nanti.

“Tentu proses Pengerasan ini membutuhkan waktu yany cukup lama, sehingga mudah-mudahan di tahun 2020 akan kami lanjutkan dengan ‘penghitaman’ alias Diaspal,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, bupati mendengarkan berbagai keluhan masyarakat di wilayah Kotajin Utara, yang mayoritasnya sebagai nelayan.

“Saya ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Mereka membutuhkan fasilitas Nelayan seperti katinting, Air bersih dan fasilitas lainnya yang berhubungan dengan kebutuhan nelayan mereka. Mudah-mudahan di tahun mendatang sedikit demi sedikit kami bisa penuhi disini,” jelas bupati.

Disinggung terkait jumlah suara IQRA di desa itu, bupati pun mengungkapkan, meski IQRA kalah di desa itu namun dirinya tidak tebang pilih dalam masalah pembangunan.

“Tentu, semua harus kita samakan. Kita tidak tebang pilih membangun daerah ini, sebab semua adalah masyarakat kami,” pungkas bupati dengan candaan khasnya kepada awak media. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close