ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Jargon ‘NDP’ Mulai Menggema di Masyarakat, Nelson: Terima Kasih!

LIMBOTO, sulutGO– Jargon NDP lanjutkan mulai digemakan oleh masyarakat, saat kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Gorontalo itu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Seperti pada kegiatan pacuan kuda-Yosonegoro, Off Road-Tibawa hingga acara generasi muda Limboto, dimana yel-yel jargon NDP (Nelson Dua Periode) dibumbui dengan pekikkan “Lanjutkan” bersahut-sahutan dalam kegiatan-kegiatan itu.

Bagi masyarakat, support pemerintah di bawah kepemimpinan Nelson Pomalingo dalam ragam acara menjadi alasannya.

“Pak Bupati sangat memperhatikan kegiatan-kegiatan seperti ini. Sebab dalam moment lebaran ketupat, ini bisa jadi destinasi wisata, dan sangat menghibur masyarakat, dan ini yang kami cari,” kata Usman Bayunu, salah seorang warga Bolihuangga.

Berbeda dengan Robin, kehadiran Bupati di Bolihuangga, tanpa melalui undangan khusus pun, cukup dikagumi masyarakat.

“Kami kaget, tanpa diundang, beliau datang karena ini kegiatan rakyatnya. Beliau menyempatkan diri hadir, meski banyak agenda pemerintah yang sangat menyita waktu pak Bupati,” ungkap Robin.

Nelson Pomalingo pun mengaku terharu dengan kreativitas masyarakat yang ada. Begitu antusiasnya sambutan masyarakat bahkan Bupati tak tahu itu kreatifitas siapa, sebab beberapa baliho tergambar wajah NDP tampak menghias ruas-ruas jalan.

“Saya hanya mampu mengatakan terima kasih buat sambutan itu. Saya terharu,” ucap Nelson. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: