ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOLEGISLATOR

Jayusdi Rivai: Kabupaten Gorontalo Jadi Daerah Destinasi Kepercayaan Investor

KABGOR, sulutGO– Pemerintahan Bupati Nelson Pomalingo terbukti mampu memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Gorontalo, salah satunya ditunjukan dengan meningkatnya jumlah investasi di daerah.

Banjirnya investor masuk di Kabupaten Gorontalo, menunjukan bahwa Kabupaten Gorontalo memiliki potensi sumber daya alam yang patut diperhitungkan, setelah dikelolah oleh tangan dingin Bupati Nelson Pomalingo.

Diketahui, besaran jumlah investasi di tahun 2015 yang hanya sekitar Rp.150 miliyar akhirnya mengalami peningkatan sebesar Rp.1,8 triliun di tahun 2018.

Hal ini pun mendapat tanggapan positif dari ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, Jayusdi Rivai, yang ditemui oleh awak media di ruangannya, Kamis (04/07/19).

“Terkait investasi yang meningkat di Kabupaten Gorontalo ini artinya daerah kita menjadi salah satu destinasi yang dipercaya oleh investor dan ini positif buat kita,” tutur Jayusdi.

Menurutnya, peningkatan jumlah investor di daerah memberikan dampat positif bagi kesejahteraan masyarakat.

“Dampak investor di daerah, selain menyerap tenaga kerja, tapi juga meningkatkan aktifitas perputaran ekonomi di Kabupaten Gorontalo. Dan sejauh ini investasi semakin menguntungkan daerah,” kata Jayusdi.

Dengan meningkatnya jumlah investor di Kabupaten Gorontalo, Ketua Komisi I berharap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Gorontalo terus meningkat.

“Ini adalah hal yang positif buat Kabupaten Gorontalo dan insha Allah, ini akan semakin berkembang. Semoga kepercayaan investor di Kabupaten Gorontalo terus meningkat, sehingga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Gorontalo pun akan ikut meningkat,” pungkasnya. (v)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: