ADVETORIALBERITABOALEMOGORONTALO

Kembali Roling Pejabat Eselon III & IV, Bupati Darwis : Amanah Baru Dorong Aparatur Untuk Profesional

BOALEMO, sulutGO – Untuk meningkatkan kinerja birokrasi pemerintahan maka tentunya peran aparatur sipil negara khususnya yang memegang jabatan sangat diharapkan untuk terus meningkatkan etos kerja dan kinerjannya.

Hal ini sudah menjadi komitmen pemerintah daerah untuk terus mendorong aparatur yang profesional terutama dalam memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi masyarakat.

Untuk meningkatkan peran aparatur yang handal maka Bupati Boalemo Darwis Moridu Rabu kemarin melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dilaksanakan diruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Rabu (09/01/2019).

Bupati Boalemo Darwis Moridu disela-sela pelantikan dan pengukuhan para pejabat eselon III dan IV tersebut menyampaikan jabatan yang diemban merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus mampu dipertanggung jawabkan. Hal ini tidak lain agar memberi dampak positif bagi percepatan peningkatan kinerja bagi perangkat daerah.

“Pelantikan ini semata-mata untuk meningkatkan kinerja bagi aparatur pemerintah daerah. Amanah ini harus dijaga dan mampu dipertanggung jawabkan,” ungkap Bupati Darwis Moridu. Bupati Darwis Moridu mengharapkan pelantikan dan pengukuhan bagi sejumlah pejabat eselon III dan IV ini bukanlah sebuah hukuman tetapi sebagai bahan evauasi dan motivasi dalam meningkatkan kinerja bagi aparatur. (Hms/Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close