ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOLEGISLATOR

Komisi I DPRD Kabgor, Apresiasi Upaya Pemkab Siapkan Lahan & Bangun Rumah Bagi Komunitas Profesi

KABGOR, sulutGO– Kementerian PUPR RI melakukan kunjungan ke Kabupaten Gorontalo dalam rangka rapat kerja dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo terkait Program Pembangunan Rumah Swadaya Berbasis Komunitas dan PSU, di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (11/7/19).

Pihak DPRD, diwakili oleh Komisi I Jayusdi Rivai yang hadir pada rapat itu sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo karena bisa mendatangkan pihak Kementerian PUPR RI ke daerah untuk melakukan rapat penting yang biasanya hanya dilakukan di pusat.

“Alhamdulillah ini adalah hal yang luar biasa, kami DPRD khususnya Komisi I sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo, karena biasanya, rapat Kementerian seperti ini dilakukan di pusat, namun pada hari ini dilakukan di daerah,” tutur Jayusdi.

Selain itu, Ketua Komisi I Jayusdi Rivai turut menyampaikan terima kasih atas upaya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang tiada hentinya memperjuangkan pembangunan di daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu, ucapan terima kasih pula pada pemerintah pusat dan lebih khusus pada pemerintah daerah, alhamdulillah berkat upaya yang serius yang dilakukan oleh pemerintah daerah khususnya pak bupati yang selalu berkomunikasi aktif memperjuangkan semua ini,” ujar Jayusdi.

Aleg Fraksi PPP ini juga mengungkapkan, bahwa pembangunan rumah swadaya berbasis komunitas tersebut tentunya merupakan hal positif yang harus didorong oleh semua pihak. Apalagi Kabupaten Gorontalo akan menjadi daerah pilot project dari program ini.

“Tentunya ini merupakan hal yang positif dan harus didorong. Dan sekarang tugas kita di daerah adalah bagaimana berupaya agar program ini bisa terwujud, dan bisa terlaksana dengan baik,” tuturnya lagi. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: