ADVETORIALBOALEMOGORONTALOHEADLINESKOTA GORONTALOWISATA

Kunjungi Boalemo, Walikota Gorontalo Kagum dengan Keindahan Pantai Ratu

BOALEMO, SulutGo – Walikota Gorontalo Marten Taha bersama rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) saat berkunjung ke Kabupaten Boalemo disambut langsung oleh bupati Darwis Moridu beserta jajaranya di Pantai Ratu Boalemo, Selasa (11/6/2019).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan silaturahmi antara pejabat daerah serta jajaran pemerintahan, yakni Kota Gorontalo, Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Bualemo dalam hal ini sebagai tuan rumah.

Walikota Gorontalo Marten Taha menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah daerah (Pemda) Boalemo yang telah menyambut dengan baik, sekaligus menyediakan lokasi yang sangat ia kagumi keindahannya, karena dengan pemadangan laut dan gunung yang membuat walikota tertarik untuk mengunjunginya.

“Allhamdulillah baru kali pertama ini saya datang menginjak ke pantai ratu, ini tempat yg sangat strategis dan indah buat tempat destinasi diboalemo. Suatu saat tempat ini akan menjadi wisata termegah di Gorontalo jika dikelola dengan baik. Karena tidak jarang bahwa pantai ini selain terdapat pasir putih yg halus dan pesisir panjang juga dikelilingi dengan gunung-gunung yg melengkapi pemandangan,” ujar marten.

Walikota Gorontalo Marten Taha mengatakan setelah ia melihat Pantai Ratu ini, ada rencana untuk mengajak Pemkot untuk mengadakan liburan akhir tahun di lokasi tersebut, karena tahun lalu pemkot telah mengadakan liburan tersebut di pantai monano Gorontalo utara, maka tahun ini ia ingin mengajak ke pantai pulau Ratu.

“Insya Allah tahun ini saya berencana, untuk mengadakan liburan akhir tahun bulan desmber nanti di lokasi pantai ratu, karena tempat ini kalau saya lihat sangat menarik untuk dijadikan bersanti berfoto bersama dengan pemandanganya yang indah,” pungkas Marten

Terakhir walikota Marten berpesan agar tempat destinasi di Kabupaten Boalemo khususnya pantai ratu ini bisa berkembang kedepan, sehingga dengan adanya tempat parawisata yang baik bisa menunjang perekonomian masyrakat, khususnya masyarakat boalemo. (farway)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: