ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Luar Biasa! Prestasi Tolinggula Tengah Harumkan Nama Gorut di Tingkat Nasional

Bupati Indra, Kadis Pemdes, Kades dan BPD Tolinggula Tengah Dipastikan Upacara 17 Agustus 2019 di Istana Negara

GORUT, sulutGO – Peringatan hari kemerdekaan RI ke-74 nanti bakal menjadi momen paling spesial bagi Pemerintah Daerah Gorontalo Utara (Gorut).

Bagaimana tidak, 17 Agustus 2019 nanti, Bupati Gorut, Kepala Dinas Pemdes, Camat Tolinggula, Kepala Desa Tolinggula Tengah, dan BPD Tolinggula tengah dipastikan mengikuti upacara 17 Agustus di Istana negara.

Hal tersebut tentu berkat prestasi membanggakan dari Desa Tolinggula Tengah yang saat ini masuk 5 besar pada lomba desa dan kelurahan tingkat nasional.

“Nah, sebagai 5 besar nasional, kita sudah dipastikan bisa upacara 17 Agustus di Istana Negara, baik kadesnya, BPD, Camat, Pemdes dan Bupati, ” ungkap bupati, Selasa (16/7).

Bagi bupati, masuk 5 besar sudah menjadi juara di mata rakyat Gorontalo, mengingat Desa Tolinggula Tengah adalah satu-satunya desa yang menjadi wakil Provinsi Gorontalo di tingkat nasional setelah menyisihkan beberapa pesaingnya yang merupakan juara tingkat provinsi, diantaranya Desa Suka Makmur, Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato sebagai juara II dan Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango sebagai juara III.

Maka dari itu, diraihnya lima besar tingkat nasional ini diharapkan menjadi motivasi bagi desa-desa lainnya yang ada di Gorut.

“Dengan prestasi ini, tentu akan mendongkrak mental dari desa lain untuk unjuk gigih menata desanya, sebab saya yakin desa lainnya juga memiliki potensi yang sama jika dimaksimalkan,” pungkas bupati. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: