ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOLEGISLATOR

Mansur Makalaw: Jika Ada Peristiwa Menyangkut Perempuan & Anak, Konsultasikan Dulu dengan DPPPA

KABGOR, sulutGO– Kopi Dumodupo DPRD Kabupaten Gorontalo Menyapa Rakyat dengan Program Kegiatan yang sering dilakukan oleh DPRD Kabupaten Gorontalo ini, mendapat banyak pujian dari masyarakat.

Seperti halnya, tema yang diangkat pada Senin (01/07/19), dimana program ini mengangkat tentang fenomena yang masih hangat dibicarakan di kalangan masyarakat, yakni tentang kenakalan remaja.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, Mansur Makalaw mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan anggota Komisi I yang telah berupaya, melakukan berbagai cara untuk menekan kasus yang berhubungan dengan anak.

Menurut aleg Dapil Batudaa Cs ini, kerjasama antara DPRD dan DPPPA sangat membantu dalam menyelesaikan masalah-masalah kekerasan perempuan dan anak serta kenakalan remaja di Kabupaten Gorontalo.

“Terimakasih pada dinas pemberdayaan perempuan dan anak yang alhamdulillah sudah bekerajasama dengan kami dalam penyelesaian masalah-masalah kekerasan pada perempuan dan anak serta kenakalan remaja,” tutur Mansur.

Di Kabupaten Gorontalo sendiri, ia menilai, mungkin masih banyak korban yang mengalami kekerasan, hanya saja mereka malu untuk mengungkapkannya.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo, sekiranya ada hal-hal yang menyangkut tentang kekerasan perempuan dan anak ataupun kenakalan remaja, silakan komunikasi dan konsultasikan dengan pihak pemberdayaan perempuan dan anak dulu untuk dicarikan solusi bersama,” ujarnya.

“Kami di DPRD sebagai pengawasan di pemerintahan kamipun akan membantu semampu kami,” sambung Mansur Makalaw. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: