ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

MTQ Kecamatan Tolinggula, Sekda Gorut Lantik Dewan Juri LPTQ Kecamatan Tolinggula

GORUT, sulutGO– Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin yang juga selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Gorut mengukuhkan Pengurus dan dewan Juri MTQ tingkat Kecamatan Tolingula.

Pengukuhan dilakukan pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Tolinggula yang dipusatkan di desa Cempaka Putih, Senin (13/5).

Kegiatan MTQ yang dibuka langsung Wakil Bupati Gorut ini merupakan kegiatan perdana Sekda Gorut selaku Ketua LPTQ Gorut.

Dalam arahannya, Sekda Ridwan Yasin menyampaikan agar dewan Juri MTQ kecamatan Tolinggula diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai panitia dan Juri MTQ kecamatan Tolinggula dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap kepada Pengurus,Panitia dan Dewan Juri yang dikukuhkan dan dilantik ini dapat bersifat profesional dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ungkap Sekda Gorut milenial ini.

Lebih lanjut, Sekda meminta agar apa yang menjadi keputusan dari Tim Dewan juri MTQ, dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat khususnya para peserta MTQ.

“Ya, semua keputusan Dewan Juri MTQ adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat, serta mampu dipertanggung jawabkan. Sehingganya ,kami berharap yang terbaik dari semua cabang lomba MTQ Kecamatan Tolinggula ini mampu menjadi bibit-bibit, kader maupun Kafilah kabupaten Gorut yang akan bersiang nanti di tingkat kabupaten, Provinsi hingga Nasional nanti,” pungkasnya. (rls/adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close