ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Mulai Berkurang, PKK Kabgor Bakal Orbitkan Penceramah-penceramah Wanita

KABGOR, sulutGO– Dalam waktu dekat ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo akan menggelar lomba ceramah bagi kaum perempuan khususnya bagi ibu-ibu pengurus PKK, Darma Wanita dan majelis taklim di wilayah kecamatan se Kabupaten Gorontalo.

“Kita akan mengorbitkan ustazah-ustazah yang memang saat ini sudah mulai kurang. Kalau ustad-ustad banyak jadi penceramah, Kita berharap ibu-ibu dulu,” ungkap Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway.

Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo itu menambahkan, PKK akan melaksanakan atau mengadakan metode lombanya pada kuliah tujuh menit (kultum).

Setelah itu, lanjut Fory, pihaknya akan melihat sejauh mana dan bagaimana antusias masyarakat untuk mengorbitkan para kader-kader ustazah tersebut.

“Jadi, PKK Kabupaten Gorontalo sebagai mediatornya yang dikembangkan di tingkat desa, kecamatan. Dan disini bisa dilihat berapa orang yang punya talenta, kalau ada yang masih kurang akan dilatih lagi di tingkat Kabupaten pengorbitan calon-calon ustazah,” tandas Fory Naway. (adv/i)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close