ADVETORIALGORONTALOHEADLINESINSPIRASIKAB. GORONTALO

Nelson Ingin Masyarakat Manfaatkan Media Sosial dalam Mengembagkan Usaha

GORONTALO, sulutGO– Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan Workshop Masterclass Femina X Facebook yang diselenggarakan oleh Femina bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Maqna Gorontalo, Kamis (19/9/19) ini megangkat tema “Luaskan Pasar Lokal Global dengan Menguasai Pemasaran Digital” dan dihadiri oleh Asisten 3 Hen Restu serta Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam kesempatan itu mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Femina dan Facebook tersebut.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, ini tentunya dalam rangka memperluas pasar terutama membimbing anak-anak bahkan masyarakat Gorontalo untuk berbisnis melalui media sosial di jaman now,” kata Nelson.

Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya dalam hal ini pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan ini.

Menurutnya, cara ini tidak hanya sekedar bagian promosi semata akan tetapi juga meningkatkan pendapatan masyarakat dan memperluas akses pemasaran produk sekaligus memperkenalkan Gorontalo di berbagai daerah bahkan negara melalui IT.

“Kita juga bergembira bahwa animo masyarakat Gorontalo terkait permasaran seperti ini mulai berkembang, insya Allah dengan adanya workshop master class memberikan semangat kepada masyarakat dalam mengembangkan usaha,” ungkapnya.

Kedepan, tuturnya lagi, Pemerintah Kabupaten Gorontalo berencana untuk mendorong program ini, serta akan melakukan kerjasama lagi dengan Femina dan Facebook untuk melahirkan bibit-bibit baru serta mendorong semangat masyarakat untuk meningkatkan pendapatan.

Nelson juga berharap masyarakat cerdas dalam menggunakan IT, dan digunakan untuk hal-hal yang positif. (adv/ri/rls)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: