ADVETORIALHEADLINESKAB. GORONTALO

Nelson Resmikan Dua Gedung Serba Guna Di Kecamatan Tolangohula

LIMBOTO, sulutGO– Dalam kunjungannya Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meresmikan dua gedung serba guna yang terletak di Desa Bina Jaya dan Desa Suka Makmur Utara (Sumut) dalam agenda Gema Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan (Gema NDP), Sabtu (16/11/19).

Dalam Agenda tersebut Nelson didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U Tayeb beserta pimpinan OPD lainnya.

Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo seusai kegiatan itu mengatakan, program Gema Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat juga dalam rangka mendekatkan pelayanan pada masyarakat.

“Ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan ke masyarakat, sehingganya apa-apa saja yang menjadi penyampaian masyarakat maupun pemerintah di tingkat desa akan dirumuskan bersama di tingkat Kabupaten untuk di tindak lanjuti,” kata Nelson.

Tak lupa juga, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, menitipkan pesan agar dana desa dikelola dengan baik demi kepentingan rakyat.

“Kades agar mengelola dana desa dengan baik dan benar sehingga pembangunan berjalan lancar tanpa hambatan dan imbasnya demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” imbuh Nelson.

Ia juga berpesan, berbagai bantuan yang diberikan agar dimanfaatkan dengan benar. Baik itu bantuan bidang pertanian, kesehatan dan lain sebagainya. Dirinya juga mneyampaikan apresiasinya kepada kedua desa itu yang sudah memiliki gedung serba guna.

“Karena itu, gedung ini digunakan dengan baik. Pemerintah desa dan masyarakat menjaga dan merwawatnya. Kepada masyarakat, diharapkan juga bisa menggunakan gedung ini jika ada kegiatan hajatan-hajatan besar,” pungkasnya. (If)

Editor : Angky Adam

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: