ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALO

Nelson sertakan Anak-anak untuk terus Berjuang mengisi Kemerdekaan

LIMBOTO, sulutGO- Kemerdekaan Indonesia tidak diraih dengan begitu mudahnya. Perjuangan para pahlawan saat meraih kemerdekaan, harus melalui serangkaian perang dan pertumpahan darah, harta bahkan nyawa pun bisa melayang. Masa sulit itu membuat rakyat Indonesia bersatu untuk mengusir penjajah dan akhirnya merebut kemerdekaan Indonesia.

Bupati Nelson menegaskan, untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan itu, tentunya untuk Persatuan dan keutuhan. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI ) adalah tanggung jawab semua masyarakat termasuk anak-anak bangsa sebagai generasi masa mendatang.

“masyarakat termasuk anak-anak harus terus berjuang untuk mengisi kemerdekaan,” Imbuh Bupati Nelson saat melepas gerak jalan tingkat SMP se Kecamatan Limboto, selasa (13/08/19).

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor camat Limboto dan turut dihadiri oleh Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway, camat Limboto Guntur Pakaya serta lurah se Kecamatan Limboto.

Ia juga mengapresiasi program kecamatan Limboto dalam rangka untuk mengisi kemerdekaan dengan membuat lorong merah putih.

“Insya Allah, negara kita tetap bersatu, seluruh anak-anak bangsa terus berjuang mengisi kemerdekaan. dan yang paling terpenting lagi anak-anak muda meneruskan cita-cita para pahlawan, serta mampu menjadi pemimpin-pemimpin daerah maupub bangsa,” tegas Nelson.

Bukan hanya itu, ia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan, kepada orang tua dan masyarakat yang telah berkontribusi mengisi kemerdekaan.

“Terima kasih untuk pak camat, kepada orang tua, para guru atas kolaborasi sehingga kegiatan gerak jalan terlaksana dengan baik,” Ucap Nelson.

“selamat kepada anak-anak peserta gerak jalan, semoga ini menjadi modal utama dalam menumbuhkan nasionalisme kita semua,” Tutup Nelson.(Adv/rls)

Editor : Fitra Wahyula Tonote

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close