ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pemda Gorut Matangkan Safari Ramadan 1440 H

Dibagi Jadi 2 Tim di 11 Kecamatan

GORUT, sulutGO– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah di Tahun 2019 ini dengan menggelar Safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Pelaksanaan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan MTQ tingkat Kecamatan se-Gorut ini akan dimulai pada hari ke-5 Bulan Ramadhan tepatnya Hari Jumat (10/5) yang dimulai di Kecamatan Kwandang sebagai Ibukota Gorut.

Kepala bagian Humas Setda Gorut, Buang Said mengungkapkan, kegiatan ini nantinya melibatkan seluruh pimpinan OPD, Pejabat Eselon, Camat se-Gorut, Pemerintah Kecamatan dan Desa se-Gorut dan masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan safari ramadhan itu sendiri sudah dijadwalkan ke seluruh kecamatan yang ada di Gorut. Dalam pelaksanaan safari tersebut, nantinya akan dibentuk 2 tim untuk melaksanakan sholat tarawih keliling di sejumlah mesjid yang ada di desa,” ungkap Buang Said.

Jadwal safari ramadhan tahun 2019 ini juga nantinya akan dirangkaikan dengan peninjauan proyek pembangunan serta pengresmian sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kecamatan maupun desa se-Gorut. (rls/adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close