ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOLEGISLATORSOSIAL POLITIK

Pemilu Tinggal Menghitung Hari, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabgor Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih

LIMBOTO, sulutGO– Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tinggal mengitung hari, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, Hi. Mansur Makalaw, SH meminta masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk menggunakan hak pilih demi memilih pemimpin yang bisa memperjuangkan hak-hak dan kemakmuran rakyat.

Mansur mengatakan, sebagai bangsa yang menganut paham demokrasi Pancasila, demokrasi yang ada harus digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

“Mari kita gunakan hak pilih kita, jangan sampai hak pilih kita tidak digunakan alias golput,” tutur Mansur di kantor DPRD, Senin (8/4/19).

Ia mengatakan bahwa hak memilih perlu digunakan karena suara yang kita miliki menentukan masa depan masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam 5 tahun kedepan.

“Karena memilih pemimpin dalam pemilu adalah bagaimana menentukan nasib masyarakat lima tahun mendatang,” ungkap Mansur.

Selain itu, dalam menentukan pilihan baik caleg ataupun capres, Mansur pun mengimbau agar masyarakat memilih pemimpin yang memiliki pengalaman dalam menindaklanjuti aspirasi rakyat.

“Saya rasa masyarakat sekarang sudah cerdas, untuk itu saya berharap agar masyarakat memilih pemimpin yang berpengalaman dalam menindaklanjuti aspirasi rakyat. Jangan keliru dalam menentukan caleg ataupun capres”.

“Terakhir, mandat rakyat adalah amanah,” pungkas Aleg dari Fraksi Nasdem ini. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close