ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Perjuangan Hasilkan Titik Terang, Secaba TNI-AD Gorontalo Segera Terealisasi

Bupati Indra Yasin: Ini Berkat Tekad dan Kesepakatan Kita Semua

JAKARTA, sulutGO- Para pimpinan daerah se-Provinsi Gorontalo terus seriusi pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Prajurit TNI-AD di Gorontalo.

Senin (7/10), gubernur, para bupati, walikota, pihak Korem 133/Nani Wartabone, serta beberapa pimpinan dan komisi DPRD kabupaten/kota se-Gorontalo menyambangi Markas Besar (Mabes) TNI-AD, di Jakarta.

Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin pada kesempatan itu mengungkapkan, kunjungan ini merupakan bukti tekad pemerintah untuk pembangunan Secaba TNI-AD.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI-AD Andika Perkasa. Pertemuan ini kami lakukan sebagai tekad dan kesepakatan bersama untuk memohon restu pembangunan secaba TNI-AD di Provinsi Gorontalo. Alhamdulillah telah direspon baik dan direstui,” jelas Indra.

Selain itu kata Indra, pihaknya juga telah membahas pembangunan beberapa kodim dan koramil di Provinsi Gorontalo, termasuk beberapa di antaranya akan dilakukan di Gorut.

“Harapan dari pak kasad, semoga pembangunan akan direalisasikan pada Tahun 2020. Kami pemerintah daerah sudah sepakat dengan itu, dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pembangunan secaba TNI-AD ini,” tutupnya. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: