ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALONASIONALSOSIAL POLITIK

Pertempuran Pemilu Tinggal 6 Hari Lagi, PPP Bertekad Menangkan Bersama Jokowi-Ma’ruf

GORONTALO, sulutGO– Pertempuran untuk memenangkan Capres-cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin tinggal 6 hari lagi. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad untuk memenangkan capres yang diusungnya.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo dalam konsolidasi dan kampanye monologis akbar tingkat Provinsi, yang digelar di Lapangan Busulapa Isimu, Kamis (10/4/2019) kemarin.

“Pertempuran tinggal 6 hari lagi, PPP harus menang bersama dan wajib memenangkan Pak Jokowi sebagai presiden dan Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden,” ujar Nelson.

Konsolidasi dan Kampanye monologis dihadiri oleh Plt. Ketua Umun PPP Suharso Monoarfa, kader, simpatisan dan seluruh caleg PPP se Provinsi Gorontalo. 

Sebagai ketua DPW, Nelson menegaskan seluruh kader PPP dari ujung utara ke ujung selatan pelosok Gorontalo telah siap memenangkan pemilu 2019.

“Semua kader dari seluruh Gorontalo telah siap memenangkan PPP ada pemilu, baik legislatif maupun pilpres”.

“Untuk mewujudkan itu, kita harus kerja keras,” tandasnya.

Dihadapan kader, caleg, simpatisan dan ribuan massa, DPW PPP mengajak semuanya, menyerukan untuk memenangkn Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 tanggal 17 April nanti. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close