ADVETORIALBOALEMOGORONTALO

Pesan Wabup Anas Jusuf di Hari Peringatan Isra Miraj 1440 H

BOALEMO, sulutGO- Isra Miraj merupakan satu peristiwa yang tidak boleh dilupakan oleh setiap umat muslim. Dimana peristiwa besar ini adalah perjalanan Nabi Mohamad SAW pada abad-abad yang silam.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf saat menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi mohamad SAW 1440 Hijriyah tingkat Kabupaten Boalemo, yang dilaksanakan di Masjid Baiturahman, Selasa (2/4/19).

“Tentunya dengan peringatan Isra Miraj ini dapat mendorong umat muslim untuk membangun dan mengembangkan peradaban islam yang mengedepankan perdamaian, keadilan, toleransi dan persamaan,” tutur Anas.

Untuk itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengharapkan kepada seluruh umat muslim, pada momen Isra Miraj ini agar dapat lebih meningkatkan kualitas sholat atau ibadah secara keseluruhan demi peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Anas Jusuf mengukukuhkan pemangku adat Kadli Boalemo Usman Hasan dan Hakimu Boalemo Mahyudin Pusi.

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekda Kabupaten Boaloemo Husain Etango, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Harun Yunus, Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo Rensi Makuta, para Asisten, Kepala-kepala OPD dan para Pemangku adat. (adv/rls)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close