ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB. GORONTALOLEGISLATORSOSIAL POLITIK

Raih WTP ke 9 Kalinya, Komisi I Dekab Apresiasi Pemkab Gorontalo & Jajaran

LIMBOTO, sulutGO– Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo, Mansur Makalaw, SH memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang berhasil meraih penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) untuk ke sembilan kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Diberitakan sebelumnya pada Selasa (21/05/2019) bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Kepala BPK RI Perwakilan Gorontalo menyerahkan penghargaan Opini WTP atas LKPD 2018 yang berhasil diraih oleh Pemkab Gorontalo untuk ke sembilan kalinya, kepada Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dan DPRD Kabupaten Gorontalo yang diwakili oleh Adnan Entengo.

Atas nama DPRD Kabupaten Gorontalo khususnya Komisi I, Mansur Makalaw mengucapkan selamat atas diterimanya Penghargaan Opini WTP atas LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) tahun 2018 Pemkab Gorontalo 9 kali berturut turut.

“Saya mewakili teman-teman dewan khususnya komisi I mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah diraih di tahun ini, semoga tahun depan bisa mencapai lagi dan mempertahankannya,” ucap Mansur, Selasa (21/05/2019).

Tak hanya itu, Politisi Partai Nasdem tersebut juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras untuk menyusun melaksanakan APBD tahun 2018 dengan benar.  

“Predikat ini memang pantas untuk Pemkab Gorontalo. Karena kerja keras Bupati dan jajarannya bisa berhasil mempertahankan predikat tersebut,” kata dia.

Selain itu Mansur juga berharap, ke depan bisa tingkatkan lagi agar pemkab Gorontalo bisa merai WTP terus menerus.

“Tentunya kami DPRD juga mohon masukan dari masyarakat dalam pelaksanaan APBD tahun 2018,” harapnya.

Mansur berkomitmen untuk terus memaksimalkan pengawasan dalam pelaksanaan APBD mendatang. Hal itu, untuk meningkatkan transparansi dan akurasi pengguna anggaran. (vt)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close