ADVETORIALBOALEMOGORONTALOHEADLINES

Rakor Pemberdayaan Anti Narkoba, Simak Penyampaian Bupati Darwis Moridu Disini…!!

BOALEMO, sulutGO – Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba diruang Borneo Hotel Maqna Kota Gorontalo, Selasa (12/2/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjen Polisi Oneng Subroto, Kepala BNNK Boalemo Agus Anwar, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Pengadilan dan Kepala Struktur Organisasi Pernangkat Daerah (SOPD).

Bupati Darwis Moridu menyampaikan, berdasarkan data dan fakta permasalahan narkoba sangat mengkhawatirkan, tentunya hal ini perlu ada penanganan secara serius dan komprehensif dari komponen masyarakat.

“Peningkatan partisipasi instansi pemerintahan dalam program pencegahan dan penanganan penyalagunaan narkoba dari sektor instansi maupun masyarakat. Hal ini merupakan instruksi Presiden RI No.6 tentang rencana aksi nasional P4GN,” kata Bupati Darwis Moridu

Olehnya, Intruksi tersebut ditindàklanjuti dengan penandatanganan nota kesepahaman berupa kesepakatan bersama oleh Pemerintah Kabupaten (Pemda) Boalemo dengan BNNK Boalemo dan diharapkan kepada Bupati Darwis Moridu agar seluruh SOPD dapat mengimplementasikan rencana aksi Nasional P4GN yang di gelar oleh BNNK Boalemo. (Hms.Adv)

Be Sociable, Share!
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close