ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Responsif, MPI KNPI Gorut Suport Cara Kerja Sekda Ridwan

Jufri Budiman: Masyarakat Butuh Sosok yang Responsif

GORUT, sulutGO- Penghargaan KNPI Award Tahun 2019 dari DPD KNPI Provinsi Gorontalo yang diberikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menuai detak kagum tokoh-tokoh organisasi kepemudaan.

Penghargaan tersebut tentu, berkat peran aktif dan dedikasinya dalam membangun karakter serta mendorong aktivitas dan kreativitas para pemuda.

“Ya, kepemimpinan pak Ridwan Yasin harus di suport dan kita dukung 100% karna telah membawa dampak positif di daerah yang kita cintai ini. Selain mensuport pemuda, sekda sangat profesional dan disiplin dalam menjalankan roda pemerintahan, misalnya mulai tertibnya administrasi daerah hingga penerapan kedisiplinan pegawai,” ungkap Ketua MPI KNPI Gorut, Jufri Budiman usai berbincang santai di kediaman Sekda Gorut.

Didampingi sekretarisnya Rafiq Rahmola dan sekretaris DPD KNPI Gorut, Jufri mengutarakan apresiasinya atas kerja Sekda Ridwan selama ini.

“Walaupun saya kadang berada di Gorut tapi saya terus memantau gaya kerja pak sekda dari kalimantan,” imbuhnya.

Menurut Jufri, sebagai daerah baru, Gorut membutuhkan sosok pemimpin seperti Ridwan Yasin, sebab ia menilai daerah terbungsu di Provinsi Gorontalo itu akan maju jika ditangani dengan tokoh yang selalu merespon cepat aspirasi masyarakat.

“Kami menilai pak Ridwan cepat merespon aspirasi dari ‘akar-akarnya’ atau masyarakat paling bawah, beliau pemberi solusi dan langsung merealisasikan aspirasi rakyat di lapangan yang di anggap merupakan kebutuhan masyarakat,” ucap Jufri dengan lantang.

Sebagai Ketua MPI KNPI Gorut, Jufri juga menaruh harapan besar kepada Ridwan Yasin agar menjadi poros utama dalam mendukung gerakan positif kaum pemuda di Gorut, karena bagi Jufri, pemuda harus diberi peran agar supaya akan lebih semangat dalam berkarya untuk daerah.

Sementara itu, Sekda Ridwan mengungkapkan bahwa bentuk dukungan ini adalah satu spirit dan motivasi dirinya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan ini. Tentu ini menjadi spirit bagi saya bersama pak Bupati dan Wakil Bupati untuk menuntaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Gorut. Kami juga menegaskan bahwa kami akan selalu mensuport kegiatan kepemudaan,” ungkap Ridwan.

Sekda milenial ini berharap, seluruh masyarakat Gorut dapat memberikan masukan-masukan kepada pemerintah yang bersifat membangun daerah. (adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
%d bloggers like this: