ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Safari Ramadan Perdana, Bupati Gorut Serahkan ‘Voucher’ Pembangunan Masjid An-Nur Kwandang

GORUT, sulutGO– Rombongan Tim Safari Ramadan Pemda Gorontalo Utara (Gorut) melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid An-Nur, Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang, Jumat (10/5).

Usai sholat, tim yang dipimpin langsung oleh Bupati Gorut Indra Yasin bersama Sekda Gorut Ridwan Yasin itu menyerahkan bantuan berupa ‘Voucher’ Pembangunan Masjid senilai 50 juta rupiah kepada Badan Ta’Mirul Masjid An-Nur.

Bupati meminta agar bantuan yang diserahkan ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan Mesjid agar lebih baik lagi kedepannya.

“Ya, saya serahkan bantuan dana Pembangunan Mesjid ini kepada badan Ta’mirul mesjid untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan program bantuan ini juga merupakan program kami pemerintah daerah yang setiap tahunnya rutin kami laksanakan di setiap Safari Ramadhan di seluruh Kecamatan,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati pun berharap sumbangsih baik materi, dan pemikiran dari seluruh masyarakat kaum muslim di Kabupaten Gorut untuk terus membangun dan mensejahterakan masjid sebagai Rumah Ibadah. (rls/adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close