ADVETORIALGORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Sekda Kembali Beri Pembinaan di Atinggola

Pembinaan Dilakukan Usai Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Drainase Sigaso

GORUT, sulutGO- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin kembali memberikan pembinaan terhadap aparatur di tingkat kecamatan.

Kali ini pembinaan dilaksanakan di Kecamatan Atinggola, yang bertempat di Desa Sigaso, Senin (15/4) kemarin.

Pembinaan tersebut dilakukan sekda usai meletakkan batu pertama pada pembangunan Drainase yang berasal dari dana desa.

“Semua yang hadir pada pembinaan ini wajib mendapatkan arahan maupun sinergitas tugas antara kita yang ada di kabupaten sampai ke tingkat dusun,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, sekda milenial ini kembali menerangkan alasannya yang sering turun langsung di setiap desa.

“Kami sedikit memberikan gambaran bahwa di pasal 35 pp 18 disebutkan setiap pimpinan perangkat daerah dalam rangka mempertanggung jwabkan tugas pokok dan fungainya kepada kepala daerah melalui sekretaris daerah maka sekertaris daerah harus terjun ke lapangan,” jelasnya lagi.

Ia juga mengungkapkan bahwa telah membentuk tim yang dikhususkan untuk membantu para camat.

“Mulai hari ini kami mempunyai anggota tim yang nanti akan tersebar untuk membantu Camat melakukan pengawasan dengan ASN, kepala desa dan masyarakat yang ada di wilayah masing-masing,” pungkas Panglima ASN itu.

Di akhir kesempatan itu, sekda menyimpulkan sekaligus berharap agar aparatur dapat meningkatkan kinerja dan lebih fokus terhadap tupoksi masing-masing.

“Intinya mari kita bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, contohnya pimpinan puskesmas bekerja dengan memberikan pelayanan kesehatan yang baik,” imbuhnya. (rls/adv)

Be Sociable, Share!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close